Tips Memilih kamera Dslr

Tips Membeli Kamera Dslr -Kamera DSLR merupakan gadget yang sangat fantastis untuk digunakan sebagai gadget untuk mengambil gambar. Jika kalian tertarik pada dunia fotografi dan ingin memiliki kamera DSLR, sebaiknya Anda menyimak tips bagaimana caranya memilih kamera DSLR yang baik dan benar. 

Chek this out :
   
Harga
Berbagai macam kamera DSLR memiliki variasi harga yang beragam sesuai dengan fitur yang ditawarkan oleh si pembesut (merk) DSLR tersebut. Pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk membeli kamera DSLR yang Anda inginkan,

Kegunaan

Maka dari itu perhatikan baik-baik mengenai kegunaan pada kamera DSLR yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda sia-sia membeli kamera terbaik namun tidak sesuai dengan kebutuhan Anda saat terjun di dunia fotografi.

Resolusi

Apabila Anda gemar mencetak foto atau untuk studio foto, sebaiknya Anda membeli kamera dengan resolusi besar sehingga hasil cetakan foto juga bisa maksimal sesuai yang diinginkan.

Ukuran

Ukuran kamera DSLR memang besar. Namun ada pula beberapa kamera DSLR mini yang memenuhi kriteria yang cukup baik dan bisa Anda bawa kemana-mana saat bepergian. jadi pilih lah kamera DSLR dengan ukuran sesuai keinginan anda

Konektivitas

Beberapa jenis kamera DSLR menawarkan fitur tertentu untuk memindahkan foto-foto dari kamera ke perangkat komputer tanpa melalui kabel data. Carilah kamera DSLR yang memiliki kemudahan untuk Koneksivitas kamera ke komputer.

Fitur tambahan

Fitur lainnya pada kamera DSLR yang mungkin perlu Anda ketahui adalah pengaturan ISO untuk memotret di tempat gelap, lensa khusus untuk memotret dengan lebih profesional, dan yang lainnya. Pastikan Anda memiliki tujuan dan fitur tambahan yang baik,

Sebelum Anda membeli sebuah kamera DSLR, sebaiknya Anda juga bertanya pada profesional dan beberapa teman yang sudah mempunyai dan mengerti tentang kamera DSLR tersebut. Semakin banyak masukan yang Anda terima, maka Anda akan semakin mudah menentukan kamera DSLR yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...