Merawat Penis Agar Tetap Sehat dan Perkasa

Cara Menjaga Penis Tetap Sehat dan Perkasa | Kesehatan penis pria (alat vital pria) harus dijaga, jika tidak akan menimbulkan penyesalan seumur hidup. Apalah artinya hidup ini jika penis sudah tidak bisa berfungsi dan memberikan kenikmatan dalam kehidupan seorang pria. Berikut adalah cara menjaga penis agar tetap sehat dan perkasa.


Sama dengan organ tubuh yang lain penis juga perlu dijaga kesehatanya. Penis yang sehat akan meningkatkan kualitas kehidupan seksual anda dengan pasangan anda, dan juga terhindar dari berbagai masalah seksual yang mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Nah gimana sih cara menjaga penis agar tetap sehat dan perkasa ?

1. Penis Pria juga butuh tidur.
Sama dengan organ tubuh yang lain, penis juga membutuhkan istirahat atau tidur disaat malam hari. Setiap malam ketika anda tidur penis akan mengalami ereksi beberapa kali. Ereksi tidak hanya memuaskan pasangan anda namun juga dapat bekerja untuk mengisi ulang penis dengan aliran darah yang kaya dengan oksigen. Secara teoritis, ereksi lebih aktif pada malam hari ketika anda beristirahat karena jaringan pada penis lebih fleksible.

2. Hindari kebiasa’an merokok.
Sebisa mungkin anda hindari merokok. Sudah banyak diketahui oleh masyarakat dan orang-orang jika merokok dapat menyebabkan impotensi. Dari beberapa kasus impotensi, diperkirakan lebih dari sepertiga pria impoten memiliki riwayat ‘’trauma penis’’. Selain itu merokok juga dapat merusak pembuluh darah dan dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan penis itu sendiri. Sehingga kurang elastic dan membatasi pereganganya.

3. Hindari benturan keras pada penis.
Penis yang berbenturan dengan suatu benda keras dapat mengakibatkan pecahnya corposa cavernosa yaitu bilik ereksi. Jika hal tersebut terjadi maka anda perlu operasi selama 24 jam untuk mengatasi pendarahan internal dan mengurangi resiko kerusakan permanen.

4. Rajin berjalan.

Joggimg selama 20 menit atau latihan beban selama 30 menit akan bekerja untuk kesehatan penis anda. Dalam sebuah penelitian menemukan bahwa, pria yang berjalan kaki sejauh 2 mil sehari akan aman dari ancaman disfungsi ereksi. Dibandingkan dengan pria yang hanya berdiam diri dan bermalas-malasan.

5. Hindari bergonta-ganti pasangan seks.
Hubungan seks dengan pasangan yang berbeda-beda atau sering berganti-ganti akan memicu penyebaran penyakit menular seksual yang tentu saja akan membantu kondisi penis anda menjadi tidak sehat.

6. Menurunkan kadar gula dalam darah.
Menjaga kadar gula dalam darah tidak hanya akan membuat anda tetap sehat dan tergindar dari diabetes, tetapi juga mengurangi resiko impotensi. Hampir 50% dari pria dengan penyakit diabetes umumnya juga menderita impoten.

4 comments:

  1. ciri ciri Vimax asli adalah salah satu jenis obat kuat pembesar yang bisa membuat penis Anda menjadi besar, panjang, kuat dan tahan lama secara alami.Bahkan beberapa ilmuwan di dunia ini sudah mengakui bahwa vimax asli canada ini sangat berkhasiat untuk membuat penis Anda lebih besar dan panjang secara sepat dan permanen. Produk harga vimax asli yang satu ini juga tergolong aman karena tidak menimbulkan efek samping. untuk mengetahui perbedaan vimax asli dan palsu dan harga contoh vimax asli 2014 silahkan kunjungi jual vimax asli beberapa toko penjual vimax asli tidak bohong terdapat di indonesia yan bener bener menjual vimax original canada ciri ciri vimax asli dan palsu

    ReplyDelete
  2. makasih untuk infonya gan, ini sangat bermanfaat. penis itu memang sesuatu yang sangat penting bagi para pria. maka dari itu setiap pria harus pintar merawatnya, ditunggu postingan menarik berikutnya gan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...